8.2.15

Surat Cinta Untuk Tuhan

Posted by with No comments

Tuhan menciptakan mereka,
Api dan es
Utara dan Selatan
Matahari dan bulan
Siang dan malam
Hitam dan putih
Langit dan bumi
Terang dan gelap
Sedih dan bahagia
Cinta dan benci
Laki-laki dan perempuan

Sepasang untuk setiap milikNya
Entah itu saling melengkapi
Saling memunggungi dan saling menggantikan
Atau saling menghabisi jika disatukan

Bagaimana reaksi Tuhan, jika aku, si manusia biasaNya
MemintaNya, sekaliiiiiiii saja…
Menyatukan pasangan-pasangan itu dalam duniaku?
[kan DIA bilang, hanya kepadaNya aku bisa meminta, betul tidak?]

Jadi, Tuhan, bila Engkau mendengar doaku, maka …
Aku mau, selama apinya membakar hatiku, esku mendinginkan fikirannya
Aku mau, Utaranya menjadi utaraku, dan selatanku menjadi selatannya ketika kami saling mencari
Aku mau, bila siangnya bersamaku, maka malamku pun tidur dipeluknya
Aku mau, Langitku dan buminya tak ada garis batas yang menghalangi
Aku mau, terangnya kebaikannya menutupi gelapnya keburukanku
Aku mau, ia merasakan bahagiaku saat aku dapat mengobati kesedihannya
Aku mau, ia mencintaiku sebesar aku membenci kehilangannya
Aku mau, hanya ia laki-lakiku sementara hanya aku perempuannya

Hanya itu…
Banyak tidak permintaanku Tuhanku yang Maha Sempurna?
Bila terlalu banyak,
Kabulkanlah yang terakhir saja
“Hanya ia laki-lakiku sementara hanya aku perempuannya”
Yang lainnya, bisa kupikirkan caranya
TakdirMu adalah nasibku


NB :
Tuhan, mohon segera dibalas ya…


Ana Uhibbuki Fillah - Aku Mencintaimu Karena Allah

0 comments:

Post a Comment