8.2.16

SABUN PAPA, Sabun Alami Fenomenal

Posted by with 2 comments


Ibu ibu, embak embak, sista sista pernah denger SABUN PAPA nggak?
Kalo hobi fesbukan trus gabung-gabung grup kosmetik, kecantikan, yang ke-ibu-ibuan gitu, biasanya selentingan denger deh.
Saya dulu juga gitu. Mulanya temen ke temen yang cerita. Saya jadi penisirin. Why?

*****************************************
IG : yossi_mamipia
SMS/WHATSAPP : 0821 3260 3501
*****************************************


  1. Sabun papa ini berbahan baku dari bahan alami. Tidak ada campuran-campuran obat kulit atau bahan kosmetik apalagi bahan kimia yang bikin cantik kilat tapi pada kecanduan pake.
  2. Sabun papa ini buatan pasangan suami-istri,  mbak Nika Hanidhah (bisa search akun FB-nya di Nika Hanidhah) dan  suaminya secara home industri. Jadi bener-bener manual. Sekali bikin lamaaaa jadinya karena sabunnya bener-bener dipadatkan (dikeringkan) secara alami sampai siap pakai.
  3. Khasiatnya terkenal bikin kulit wajah (Dan seluruh kulit tubuh) bisa halus kenyal dan bersih banget, hanya dengan rutin pake. 
  4. Penggemarnya banyaaaaakkk... dan mereka rela ANTRI berbulan-bulan!!! Bahkan saya yang dulu order pertama kali harus menunggu hampir 1 tahun lebih baru dapet. Bener ini bukan HOAX.
Kenapa antri? Yess.. ANTRI. Bukan siap beli seperti sabun alami lain. Sesuai info yang saya dapatkan, hingga saat postingan ini saya turunkan nomor urut antrian sudah tembus 18.000an!! Bayangkan mbak broo... Itu 18ribu lebih maksudnya. Nomor antrian itu entah mulai kapan terus bertambah. Jadi sistem ordernya kurang lebih seperti ini.
  1. Order via inbox FB Mbak Nika, tidak ada nomor hp/pin bbm/wa/line dll. 
  2. Setelah diberi penjelasan masing-masing khasiat sabun, kita bisa pesan, maksimal 20 buah saja.
  3. Nama kita dimasukkan dalam waiting list dan mbak Nika selalu berpesan "Order dan lupakan..." hahahahah... karena apa? Ya saking lamanya. 
  4. Nanti kalo nomer antrian kita tiba saatnya, mbak Nika ngirim surat cinta via inbox. Mengenai status pesanan, ongkir dan tagihan tentunyaaa... 
  5. Setelah kita bayar, baru dikirim.
Sampai saat ini surat cinta yang terkirim baru sampai  nomor 9000an. Hihihihi... Temen saya order langsung ke mbak Nika, sekitar bulan Juli 2014 dapat nomor antrian 10.700an. Dan dia order lagi bulan Desember 2014 dapet nomor antrian 14.700!!! Awww...

Dan seperti cewek-cewek pada umumnya, saya pun ingin mencoba. Tapi ga sabar nunggunya. hahahaha... Jadilah saya cari penggemar sabun papa yang menjual sabun antriannya. Mbak Nika nggak pernah membuka agen/reseller/grosir sabun papa. Tapi banyak beredar sabun papa yang dijual oleh pembeli yang antriannya keluar, tapi dengan harga berkali lipat sebagai "ganti" antrian.
Akhirnya saya pun mencoba menggunakan sabun papa dengan membeli secara online dengan harga 2x lipat dari ownernya langsung. Alhamdulillah, sabun itu sesuai dengan kehebohannya. Kulit wajah saya jadi kenyal, bersih dan jadi kinclong. Komedo dan jerawat jarang banget muncul lagi. Bekas jerawat memudar. Saya punya bekas luka yang timbul seperti keloid, juga menipis setelah 3 bulan rutin dioles masker sabun papa.
Tidak cuma itu yaa... saya coba sabun cairnya di ketombe anak saya, bersih hanya 2 hari keramas. Saya juga pake di badan,  lumayan kulit mendadak lembut, tidak bersisik dan daki rontok. Katanya sih dipake di keti dan miss V juga berhasil.
Sampai sekarang saya nggak berganti sabun lagi, berhenti pake krim perawatan, dan malah ikutan jualan.

Yuuk.. dibaca dulu nih info-info SABUN PAPA :

Tentang Sabun Papa :
SABUN PAPA (SP) terdiri dari 2 jenis : SP 1 dan SP 3


Sabun/masker no.1 mengandung : Olive Oil, VCO, Palm Oil, Corn Oil, Rice Brand Oil, Papaya Juic3, Bengkoang Juice, Honey. Sabun Papa No.1 ini cocok untuk digunakan pada kulit normal sampai berminyak. Namun, perlu diperhatikan untuk anda yang mempunyai kulit yang sensitif terhadap herbal atau jus/sari buah sebaiknya mencoba dulu apakah kulit anda, terutama kulit wajah anda dapat menerima kandungan sari pepaya & bengkoang dalam sabun ini.
Sabun /masker no.3 mengandung Olive Oil, VCO, Palm Oil, Pure Milk,Honey. Sabun Papa No.3 ini cocok untuk digunakan pada kulit normal sampai cenderung kering. Kandungan susu dalam sabun ini sangat bagus untuk kulit yang cenderung kering. Namun sekali lagi, anda sebaiknya mencoba dulu apakah tipe kulit anda cocok dengan kandungan minyak nabati, susu, dan madu dari sabun ini.

*****************************************
IG : yossi_mamipia
SMS/WHATSAPP : 0821 3260 3501
*****************************************


Supplier saya membuat MASKER (MSP) dan SABUN CAIR (SPC) atas persetujuan mbak Nika loh.. Isinya sama tanpa dirubah. Juga membuat campuran kedua jenis SP menjadi SP 3 (SP kombi : campuran SP 1 dan SP 3)
Sabun Cair (SPC)

Masker (MSP)
MANFAAT SABUN PAPA


Alhamdulillah banyak testimoni bisa atasi :
1. Masalah Ketombe parah
2. Hilangkan Bau Badan Berlebih
3. Jerawat, Jerawat batu menahun, jerawat punggung, flek hitam wajah/flek penuaan dini, wajah kusam biar lebih cling, komedo parah, kecilkan pori-pori
4. Bikin Ketiak dan Sleki putih alami
5. Bantu hilangkan kutil di muka, leher atau badan, Gatal2 atau bisul/bentol2 berair pada selangkangan, paha, pantat, kaki dan seluruh badan.
6. Bantu hilangkan lingkar hitam pada mata
7. Bantu banget atasi ruam popok parah pd bayi, memudarkan toh biru2 pd bayi, bekas luka, mencerahkan kulit anak.
8. Bantu kurangi stretchmark pada ibu nifas, selulit
9. Bantu atasi eksim parah, kulit kasar dan kapalan,kulit yang alergi
10. Mengurangi lemak perut menggunakan SP1 hingga pup lancar bikin lingkar perut berkurang.
11. Bantu atasi Vagina bentol dan kesat menggunakan SP3
12. Meredakan tumor benjolan pada badan
13. Membantu meredakan sariawan atau nyeri karena oedema atau bengkak

SP dan MSP AMAN UNTUK IBU HAMIL DAN MENYUSUI, BAYI DAN ANAK2 HINGGA DEWASA @kurang lebih 100gram ukuran utuh

*****************************************
IG : yossi_mamipia
SMS/WHATSAPP : 0821 3260 3501
*****************************************


MANFAAT MASKER SABUN PAPA :
Masker Cream Sabun Papa Memakai bahan dasar SP dan tambahannya telah disetujui oleh mbak Nika dan Papa owner SP. Proses Pembuatannya benar2 menjaga agar komposisi terjaga. Ditiap Pemesanan Selalu dberikan Cara Pakai komplit dan dpandu hingga berhasil.
Fungsi Masker Cream Sabun Papa :
1. Bisa dijadiin masker tebal atau tipis
2. Bisa dijadiin pelembab, alas bedak, krim malam dan siang, bikin bedak lebih awet nempel dimuka, alus kenyel bonusnyaa
3. Bisa dijadiin deodorant siap oles
4. Bisa dijadiin lotion tangan or kaki, hilangkan bekas luka menahun
5. Kurangi flek hitam dan bekas jerawat shg membuat wajah lebih bersih, alus, kenyal, dan cerah
6. Bisa membuat item2 dibibir lenyap, jadi merah asli bibirnya
9.Berat kurleb 12,5gr untuk 2 minggu oles tipis2
10. SETIAP Pemesanan dberikan petunjuk komplit pemakaian

SEDIKIT CONTOH TESTIMONI :




 


Cek Testimoni lainnya di Instagram yaaa... Cari aja hastag #testisabunpapa

Tertarik untuk mencoba :
Langsung order ke saya dong. Buka-buka Instagram saya untuk info harga dan pemesana, juga baca-baca testimoni aslinya, bukan abal-abal. Harga bersahabat, juga ada paket testernya :)

*****************************************
IG : yossi_mamipia
SMS/WHATSAPP : 0821 3260 3501
*****************************************

 HASTAG INSTAGRAM
#sabunpapa #sabunpapaREADY #MASKERsabunpapa #sabunpapaCAIR #sabunWajah #sabunpapaDepok #sabunpapaASLI #sabunpapaTESTER #sabunpapaMINI #sabunpapaALAMI #sabunpapaBondowoso #sabunAlami #sabunTanpaKimia #sabunHerbal #sabunpapaKOMPLIT

2 comments:

  1. Untuk bibir jadi merah, bagaimana cara pemakaiannya? Brp menit..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa diusapkan jadi masker kalo mau tidur Mba.. besok paginya di bilas.

      Delete