9.2.16

Emak Asi Fan Page

Posted by with 2 comments
Banyak Online Shop (Olshop/OS) menjamur saat ini sejak Facebook makin dikenal ramai. Berbagai barang dijual dan dikirim secara online menggunakan jasa ekspedisi. Baik barang baru bahkan barang bekas. Transaksi perbankan pun meningkat menggunakan m-banking sampai e-banking.

Saya membuka Online Shop ini sejak Agustus 2010 dengan akun bernama "ASI KU". Beberapa waktu kemudian saya rubah menjadi "EMAK ASI" dikala sebutan Emak di FB makin populer. Saya konsentrasikan pada penyediaan amunisi ibu menyusui. Saat itu saya melakukan penjualan disambi bekerja kantoran dan hamil putri kedua. Ilmu saya tentang ASI dan ASIP sekaligus dipraktekkan saat anak kedua lahir. Saya pun makin mendukung pemberian ASI untuk buah hati ketika bergabung dengan grup-grup PRO ASI di FB.



 Emak Asi berubah dari akun pribadi menjadi Fan Page sekitar tahun 2012 ketika mulai digencarkan berjualan di Fan Page oleh Facebook. Saat itu proses tranformasi saya dari wanita karier kantoran menjadi wanita karier rumah tangga, alias resign kerja.

Sampai saat ini barang yang saya jual masih terfokus ke alat perlengkapan persediaan ASIP seperti :
  1. Botol ASIP Baru : Wideneck, Lubby, Vial (tutup karet), Botol RBS, Botol Baby Pax, Botol BKA
  2. Botol ASIP Rekondisi/Bekas : Ex-UC1000, Tutup Karet
  3. Breastpump atau Pompa ASI
  4. Sparepart Pompa Asi
  5. Cooler Bag dan Cooler Box
  6. Ice Gel dan Hot Gel
  7. Ice Pack / Cooler Pack
  8. Tutup Botol Ex-UC
  9. Plastik ASIP
  10. Suplemen Ibu Menyusui : Mama Soya, Mama Honey, Teh Bunda, Lactasip, ASI Booster Tea,
  11. Nursing Cover
  12. Nursing Wear
  13. Alas Stroller i-sport / cocolate / elle wave
  14. Alas Stroller pockit
Tapi kadang-kadang saya juga jualan buku, tupperware, kue kering dan lainnya sesuai stok yang ada.
Saat ini pengiriman barang dikirim langsung oleh supplier saya di kota Bandung dan Surabaya. Alhamdulillah saya ga repot untuk urusan packing dan stok barang.

Memang saya jarang memasang testimoni pelanggan di Fan Page tersebut, tapi Alhamdulillah semua pelanggan saya jarang sekali komplain.

Yang juga berminat berjualan online seperti saya bisa menjadi reseller juga.
Untuk jenis produk jualan saya bisa dilihat disini


==============================================
Info dan Pemesanan hubungi :
SMS/Whatsapp :  0823-3553-2717 / Rizka
Facebook Fan Page : Emak Asi
 ==============================================

2 comments:

  1. mami Yossi ternyata punya blog sendiri..... bagus bagus..
    tapi jarang nulis ya akhir akhir ini.
    liburan kemarin kok gak diceritain.
    "ayahe eoicel"

    ReplyDelete
  2. hihihi. ketauaaann...
    Iya belum sempet nulisnya oom.. soalnya Pia masih rewel. Lagi menunggu hidayah menulis. :p

    ReplyDelete