15.2.15

Maka Jelaskanlah Padaku

Posted by with No comments


Jelas aku merindumu..
Di masa lalu, yang mengabur
Di masa ini, yang hampir pudar
Bahkan di masa depan, yang belum terlukis kanvasnya

Jelas aku memujamu..
Pahatan tangan Pemilik Langit di wajahmu,
Belaian halus satin kulitmu,
Buaian wangi nafas surgamu,
Alunan mantra cinta suaramu,
Hingga dekapan menyekap didadamu

Jelas aku memilihmu..
Menumpahkan tinta hidupku di lembaran putihmu
Menyerahkan rangkaian jiwaku di lembah ragamu
Membelah kepingan hatiku disematkan dihatimu
Bahkan merelakan nyawaku ditelan emosimu

Tapi JELASKAN padaku,
Apakah mataharimu akan terbit di bumiku?
Apakah bulanmu akan mengorbit di malamku?
Apakah bintangmu berpendar di planetku?
Apakah pelangimu melingkar di langitku?
Dan, Apakah cintamu sekuat cintaku?

Ataukah hanya hujan yang kau kirimkan di duniaku?
Memudarkan warna pelangi mataku?
Mengaburkan suara mantra yang berdengung nyaring digendang telingaku?
Menyebarkan aroma pedih di hidungku?
Petir dan kilat yang kau getarkan,
Takkan pernah bisa meruntuhkan hasratku padamu cintaku..
Karena JELAS sudah bagiKU, kau hidup dan matiku.

Sekarang jelaskan saja..
Jawab ringkas saja..
Apakah YA atau TIDAK?

Karena jika YA, aku akan mencintaimu sampai mati..
Namun jika TIDAK, maka, aku pun akan membencimu sampai kau yang mati..

*ingatlah, bahwa Aku, si possesif*


Kapok koeeennn...

0 comments:

Post a Comment