10.2.15

Easy Pizza - Dari Resep No Knead Bread

Posted by with No comments


Holaaa...
Pizza termasuk salah satu favorit anak-anak, baik yang aseli PH atau abal-abal. Makanya saya berusaha bisa bikin Pizza meski nggak semirip aslinya.
Pizza ini menggunakan Resep No Knead Bread bunda Nina alias Roti Tanpa Diuleni. Jadi base Pizza-nya ya mirip roti sobek, bukan roti bantet ala Pizza beneran.
Resep No Knead Bread Bunda Nina  bisa dibaca disini
Dan Resep ala saya bisa dibaca disini



Pizza ini saya topping sederhana, isinya :
Saus Kornet :
- Kornet Beef
- Bawang putih cincang
- Bawang bombay cincang
- Saus tomat
- Daun bawang cincang
- Tumis semua dengan mentega dan tambahkan sedikit air.
 Mau mudah ya pake saus bolognese siap saji.

Olesin permukaan dough/adonan yang uda dicetak diatas loyang dengan saus kornet. Tambahkan topping suka-suka, saya pake :
- Sosis iris tipis
- Paprika hijau, iris
- Bawang bombay, iris
- Taburan keju kraft parut
- Mayonaise (saya oleskan saat uda matang)
- Panggang 10 menitan. Jadi deh :)



========================================================
Pengen bikin kue dan cemilan tapi males ribet?
Pengen baking tapi takut gagal?
Pengen es krim bikin sendiri dan mudah?
Ini ada loh resep tepung instan/premix segala macam kue, cemilan sampai es krim.
Lezaaat dan hemat.
Langsung baca disini yaaa : TEPUNG PENCITRAAN 
========================================================

0 comments:

Post a Comment