24.1.15

Gamis Umbrella By Mayla

Posted by with No comments
Sudah lama naksir Gamis-gamis jualan sahabat Facebook saya yang akrab disebut Bundo Ep atau Mak Konde. Tapi setiap kali memilih motif atau warna, telat dikit langsung SOLD OUT, gemesss gak tuh?
Sampai saat ini saya masih menantikan kedatangan gamis pesenan saya itu, tapi saya ga sabar mereview-nya duluan. Gak etis ya? aahh... biarin aja, wong blog saya juga.

Soalnya beneran, temen-temen saya uda ngasi jempol sekian biji karena kualitas gamis Mak Konde ini keren banget, warnanya kalo yang polos banyak yang soft gitu. Kalo yang motif juga cantik-cantik. Bahannya jersey bagus dan kualitas jahitannya sangat rapi. Temen-temen saya betah pake gamis Mayla ini, karena bahannya adem jadi nggak kepanasan meski nanti ditambah bergo panjang. Apa saya nggak makin kalap memilih? Tiap disodorin foto baru Mayla, saya langsung pilih, tapi berhubung agak lama saya infokan, lagi-lagi gamis itu Sold Out. Bete kan ya... Karena emang gamis ini dibuat ga banyak, hanya 2-3 ukuran tiap warna/motif. Jadi ya ga pasaran lah..

Penasaran kan gimana bentuk Gamis ini? Liat deh..

Gamis ini OTW ke lemari saya... sabaaarr... *cantik yaa...*

Motif lain
Polos warna soft
Itu cuma sebagian ya.. Kalo mau liat semua dan mau tau yang ready stok yang mana, langsung deh kunjungi lapaknya..

Facebook : Bunda Evie
Kontak : 0818629129

0 comments:

Post a Comment