11.2.16

Dapur Ami, Serba Homemade Food yang Terjamin!!

Posted by with 2 comments
     Sebagai seorang istri dan ibu, jelas kita berusaha memberikan makanan yang terbaik dan terlezat tersehat terbla-bla-bla untuk anak dan suami. Tapi ada kalanya, waktu yang dimiliki cuma 24 jam dan kemampuan saya dalam hal memasak hidangan lezat punya nilai dibawah garis kemiskinan.. Yeaaaaahh... saya ngya gak mewarisi bakat baking cooking dari mama saya. Kalo ngabisin makanan, saya sangat berbakat.. Aduhay abaikan..
     Kadang kalo lagi stuck mau masak apa bikin apa mau apa, nggak muna deh, saya memilih cara instan. Kalo lagi punya duit ya ajak makan diluar (saya yang ajak, suami yang bayar... adil kan?). Kalo agak berbaik hati, saya lebih milih masak sendiri dengan bahan instan. Heii... Jangan mengerutkan dahi!! Semua ibu pernah (Setidaknya) masak yang instan-instan..
     Soal yang instan juga saya milih kelesss... Bukan sekedar yang instan rebus kasi bumbu, mak leebb doang (meski sering). Tapi juga milih yang sehat jugaa.. Pilihan saya jatuh di Homemade Food yang sekarang banyak promo-promo di Facebook atau Instagram. Daaan... salah satunya adalah homemade food bikinan Ami Cindy.



    Ami Cindy ini kereeeeen... semua makanan olahan dia selalu enak dan gurih meski tanpa MSG dan pengawet. Dimulai dari order Tiramisu In Jar yang legitnya ampuunn.. Trus Mi homemade. Dan sekarang ketagihan bumbu Pecel buatan Ami. Bahkan anak-anak punya request bumbu pecel balita yang nggak pedes tapi nampooll rasanya.
Tapiiii... biasanya Ami buka PRE ORDER untuk semua makanan buatannya. Jadi selalu fresh yaak.. Ini sebagian makanan ajaib bikinan Ami.

Kaldu 70gr:
• Kaldu ayam broiler gulgar
• Kaldu ayam broiler non gulgar
• Kaldu ayam kampung gulgar
• kaldu ayam kampung non gulgar
• kaldu sapi gulgar
• kaldu sapi non gulga

Bumbu Dasar 200gr:
• Merah
• Putih
• Kuning

Bumbu masak 200gr:
• Rawon
• Rendang
• Gulai
• Kare
• Balado

Sambel Pecel 250gr:
• Dewasa
• Balita/Anak

Mie instan sehat 200gr:
• Mie goreng ayam bawang
• Mie kuah kari ayam

STORAGE/Penyimpanan produk Dapur Ami:
- karena semua produk Dapur Ami tidak memakai pengawet, utk lbh amannya simpan dalam lemari es bawah (chiller), jangan di suhu ruang, apalagi musim hujan spt ini, produk mudah jamuran. Tidak menerima komplain produk berjamur karena kesalahan dlm penyimpanan
- Semua produk Dapur Ami tidak ada expired date yg pasti. Selama blm berjamur/bulukan, berlendir disertai bau menyengat, inshAllah msh aman dikonsumsi

Minat bisa inbox atau hubungi:
WA : 0877-5828-9121
BB : 7C961D80
Line: @cindyanggara
FanPage FB : Dapur Ami
FB :  Cindy Aminya Mira Nina

Ini niiih.. Maap ngeblur fotonya :
Menu saya... hemat dan sehaaatt pake bumbu pecel Dapur Ami

Kaldu Sehat NON MSG

Bumbu Masakan

Bumbu Pecel Balita, favorit kanak kanak

Mi Instan Homemade, pake bumbu looh...

2 comments: